type = 'html'>
Kawasaki ER-6n
(Harley Davidson) Pertanyaan bahwa saya telah menggunakan spin yang benar ditentukan jam berapa jalan dari sisi ke sisi kota Portugis mengantuk adalah jalan buntu. Tapi hari ini, keluar dari tempat tidak begitu menyenangkan. setelah semua, matahari bersih dan aku punya banyak waktu untuk menemukan jalan kembali ke hotel. Jika Anda menyimpang dari setengah direncanakan menerima poin ekstra selama pembaharuan ER-6n, jadi itu!
class="separator" style="clear: both; text-align: center;">
style="text-align: center;">
menengah telanjang adalah bagian dari peralatan yang untuk kelancaran tangan Anda keluar dari tempat. The 649cc, DOHC, delapan katup surplus kembar paralel, meskipun injeksi dan kelelahan perubahan penting memberikan peningkatan kekuasaan di 7000 rpm. Perbatasan dan swingarm yang baik novel, dan pergi bagian pada desain berbasis erat tabung baja. Subframe juga telah didesain ulang untuk memungkinkan kursi tambahan tanpa mengedipkan pertumbuhan tallness. Beban yang sama lebih sempit dan puncak dari reservoir minyak lebih tinggi untuk menekankan manifestasi tertinggi dari sepeda. steering geometry sedikit kurang hidup dan lebih lembut, lebih banyak waktu suspensi dirancang untuk meningkatkan driver-kompatibilitas selalu menjadi fitur kunci dari replika ini. (
No comments:
Post a Comment