Popular Posts

Labels

1000 100cc 125/150 1250 135cc 150cc 200ns 2011 2012 20122013 2013 50cc 650D 8Ball adalah Advanced agen akan Amazon Amerika Anda Android anggaran anti Apache Apple Aprilia Asuransi Ativ Augusta Auto Avenue bahan Bajaj bakar Bandit Bangladesh baru Baterai berita besar Best biasa biaya Bintang BlackBerry C6603 Cairoli Canon Cari CBR1000RR CBR125R cewek Cover CRF150R CRF150RB Cruize D5200 Daftar Dari Davidson dengan Diavel dibuat diesel dilakukan Diluncurkan Dirilis Discover Discover03/2011 Diskusi Ditambah ditandatangani DTSI Ducati Dunia Dyna efisien Efisiensi Electra Enticer ER6n ESprint Expo Fazer Fighter Fireblade Fitur Foto Fusion Gaddafi gadis Galaxy Galeri gallery01/2011 gallery02/2011 Gambar Gelombang Girl Girls Glamour Glide Google Grand GS150R GSXR1000 GSXRS Hammer Harga Harga Terbaru hari Harley HarleyDavidson Hayabusa hemat Hero Hitam Honda Images Impulse India Intruder iPad iPhone irit jalan Jelly Juli Juni K1300S K1600GTL Kamera Karizma Kasus Kawasaki Kawaski Kebanyakan Kecelakaan Kekurangan Kelebihan Kemenangan kerugian keuntungan KLX250 Kode Kombinasi Kulit Kustom lama Lihat Listrik Lumia Luncurkan M1800R Mana Maxi Mendatang Menindaklanjuti Mesin Mini Model Monitor Mororcycle motor Motorbike Motorcycle Motorcycles motorcyles Motorcylle Motorola Nexus Nikon Ninja Nokia Note Notebook Odyssey oleh OPPO Optima Optimus pabrik Pada Pahlawan paksa Paling Panda Panel Peluncuran Perawatan perbandingan perjanjian Perusahaan Photo Piaggio Pics Platina Ponsel Populer Powerfull pratinjau Price Produktif Pulasr Pulsar Putih Q2963PM R1200 Rahasia raja Rakasa RAZR RC8R rendah Review riview riviews Road S1000RR S5570 Samsung Satu Scooters Scrambler Sebagian Sekilas Selling sepeda Serangkaian seri Serie Serikat setelah showroom Silicone Simpan sinilah skuter Slingsho Slingshot Smartphone Softail Sony Spark Spesifikasi Sphinx Splender Splendor sporbike sport ST1300 Street Super superbikes Suzuki Tahan tahun Telepon Tentang Terbaik terbaru tewas Triumph Twin Ulasan Ultrapixel Ultrathin Unbelievable Universal unlocked untuk Update Velocity Verizon Versys Vespa Victor Victory VMAX VMX17 VTwin Walton Wireless Xperia XR1200X2012 Yahama Yamaha Yang YZ250F YZ450F Zuma ZX14R

Friday, June 21, 2013

Motorola RAZR HD ulasan

Dengan review kami RAZR HD datang sekitar waktu yang HTC, Sony dan Samsung melepaskan senjata besar mereka untuk 2013, itu bisa tampak seperti sebuah ledakan dari masa lalu. Dalam hal spesifikasi dan harga RAZR HD baru adalah alternatif yang hebat untuk Samsung Galaxy S3 - meskipun mengingat seberapa baik S3 masih, yang hampir tidak dapat dinilai sebagai kritik. Dalam beberapa hal RAZR HD lebih unggul S3, dan setidaknya dengan RAZR HD Anda tidak akan membeli telepon yang akan menjadi begitu umum digantikan.
Motorola RAZR HD

baru RAZR HD mengikuti isyarat desain dari model sebelumnya. Kami pikir itu tanpa malu-malu macho ...

buttonProductDetails2 BlackBerry Z10 4G Telepon, Putih (Verizon Wireless) Harga, Spesifikasi dan Review


Dengan S4 baru akan menelan biaya setidaknya £ 35 pada kontrak, S3 dan RAZR HD tawar-menawar komparatif pada £ 22 sebulan layak dua tahun kontrak 3G (300 menit, 500MB dan teks tak terbatas). RAZR HD 4G-mampu, meskipun, yang menempatkan selangkah lebih maju dari S3 non-LTE yang Anda dapatkan pada harga ini. RAZR HD saat ini tidak tersedia pada kontrak 4G dari EE, tetapi akan bekerja dengan jaringan lain ketika mereka menggelar layanan mereka akhir tahun ini.
Motorola RAZR HD
... terutama panel belakang Kevlar, meskipun tidak benar-benar antipeluru
Dibandingkan dengan S3, RAZR HD yang keluar di atas pada awalnya sekilas. Ini adalah iPhone 4 kecil-esque, dengan sisi logam squared-off, tetapi belakang adalah murni RAZR. Ini tercakup dalam serat karbon seperti model-model sebelumnya, namun materinya sekarang dibungkus mulus sekitar tepi handset. Desain tidak hanya terlihat bagus, itu juga membuat ponsel benar-benar mudah untuk terus. Bahkan tombol power dan volume rocker terlihat bagus, karena mereka ramping dan terbuat dari bahan yang sama seperti bagian sisi telepon. Handset ini adalah sedikit lebih kecil daripada S3 tinggi dan lebar, tapi fraksional chunkier di ujung atas. Perbedaan ini tidak mengherankan, karena RAZR HD memiliki layar lebih kecil fraksional - 4.7in 4.8in vs - tetapi baterai yang lebih besar
Motorola RAZR HD
Bahkan port sangat praktis, dengan HDMI terpisah dan konektor USB, dibandingkan dengan gabungan pelabuhan Samsung Galaxy S3
Berbeda dengan S3, tidak ada pelat belakang dilepas, yang merupakan salah satu alasan ponsel terasa begitu jauh lebih kuat - itu juga splashproof. Kelemahan dari waterproofing berarti baterai disegel pergi dalam dan tidak dapat diganti dengan mudah. Untungnya, itu model mAh 2.530 kekalahan, yaitu 20% lebih besar dibandingkan dengan S3. Hal ini menunjukkan dalam pengujian kami. RAZR HD menghasilkan yang luar biasa 14 jam dan sembilan menit dalam uji pemutaran video kami terus-menerus, yang empat jam lebih dari S3 non-LTE dan di antara yang terbaik skor yang pernah kami lihat. Ini hanya dipukuli oleh Motorola RAZR MAXX, dengan baterai 19-jam. Ini adalah ponsel yang akan berlangsung sepanjang hari, bahkan jika Anda memutuskan untuk beralih ke 4G baterai-lapar.
Motorola RAZR HD
Itu sedikit tonjolan di ujung atas membantu berisi baterai besar RAZR HD
dalamnya ada dual-core 1.5GHz Qualcomm chipset, itu hampir tidak setan kecepatan, seperti yang ditunjukkan oleh SunSpider JavaScript skor benchmark 1.828 ms. Kami telah melihat handset mengelola hampir dua kali mencetak gol, namun Sunspider cukup tergantung pada browser ponsel, Samsung Galaxy S3 hanya berhasil 1.771 ms, dan kita tidak pernah punya keluhan tentang kinerja yang handset browsing.
Dalam GLBenchmark 2.5 Egypt HD tes, yang menunjukkan dari kemampuan grafis telepon, telepon mencetak 22fps, yang jauh lebih cepat daripada 15fps S3 kita dalam tes yang sama. Sebagai perbandingan, andalan HTC baru One mencetak 31fps dalam patokan ini.
href href="http://cellphonestest.blogspot.com/2013/04/motorola-razr-hd-review.html"> Ulasan Smartphone dan Harga

No comments:

Post a Comment