Popular Posts

Labels

1000 100cc 125/150 1250 135cc 150cc 200ns 2011 2012 20122013 2013 50cc 650D 8Ball adalah Advanced agen akan Amazon Amerika Anda Android anggaran anti Apache Apple Aprilia Asuransi Ativ Augusta Auto Avenue bahan Bajaj bakar Bandit Bangladesh baru Baterai berita besar Best biasa biaya Bintang BlackBerry C6603 Cairoli Canon Cari CBR1000RR CBR125R cewek Cover CRF150R CRF150RB Cruize D5200 Daftar Dari Davidson dengan Diavel dibuat diesel dilakukan Diluncurkan Dirilis Discover Discover03/2011 Diskusi Ditambah ditandatangani DTSI Ducati Dunia Dyna efisien Efisiensi Electra Enticer ER6n ESprint Expo Fazer Fighter Fireblade Fitur Foto Fusion Gaddafi gadis Galaxy Galeri gallery01/2011 gallery02/2011 Gambar Gelombang Girl Girls Glamour Glide Google Grand GS150R GSXR1000 GSXRS Hammer Harga Harga Terbaru hari Harley HarleyDavidson Hayabusa hemat Hero Hitam Honda Images Impulse India Intruder iPad iPhone irit jalan Jelly Juli Juni K1300S K1600GTL Kamera Karizma Kasus Kawasaki Kawaski Kebanyakan Kecelakaan Kekurangan Kelebihan Kemenangan kerugian keuntungan KLX250 Kode Kombinasi Kulit Kustom lama Lihat Listrik Lumia Luncurkan M1800R Mana Maxi Mendatang Menindaklanjuti Mesin Mini Model Monitor Mororcycle motor Motorbike Motorcycle Motorcycles motorcyles Motorcylle Motorola Nexus Nikon Ninja Nokia Note Notebook Odyssey oleh OPPO Optima Optimus pabrik Pada Pahlawan paksa Paling Panda Panel Peluncuran Perawatan perbandingan perjanjian Perusahaan Photo Piaggio Pics Platina Ponsel Populer Powerfull pratinjau Price Produktif Pulasr Pulsar Putih Q2963PM R1200 Rahasia raja Rakasa RAZR RC8R rendah Review riview riviews Road S1000RR S5570 Samsung Satu Scooters Scrambler Sebagian Sekilas Selling sepeda Serangkaian seri Serie Serikat setelah showroom Silicone Simpan sinilah skuter Slingsho Slingshot Smartphone Softail Sony Spark Spesifikasi Sphinx Splender Splendor sporbike sport ST1300 Street Super superbikes Suzuki Tahan tahun Telepon Tentang Terbaik terbaru tewas Triumph Twin Ulasan Ultrapixel Ultrathin Unbelievable Universal unlocked untuk Update Velocity Verizon Versys Vespa Victor Victory VMAX VMX17 VTwin Walton Wireless Xperia XR1200X2012 Yahama Yamaha Yang YZ250F YZ450F Zuma ZX14R

Friday, June 21, 2013

Samsung Galaxy S III Ulasan: Universal biasa Smartphone Android

Samsung Galaxy S III

 buttonProductDetails2 BlackBerry Z10 4G Telepon, Putih (Verizon Wireless) Harga, Spesifikasi dan Review

Jadi sekarang datang di Amerika Serikat, dan itu menandai tonggak untuk Samsung. Sebelum model Galaxy S yang masing-masing disesuaikan dengan dan tweak oleh operator yang bersangkutan untuk memastikan masing-masing memiliki versi mereka sendiri yang berbeda. Dalam kasus S II, jendela 7 bulan panjang antara pembukaan resmi di Mobile World Congress 2011 dan di AS tanggal rilis berikut September. Dengan S III, Samsung melemaskan otot pasar yang perkasa, dan merilis perangkat yang universal, berarti Sprint S III pada dasarnya akan sama dengan Verizon S III dan AT & TS III, sans logo, jaringan operator , dan beberapa aplikasi pre-loaded.
Ini tidak semua berita baik, namun. Samsung bergegas quad-core NVIDIA Tegra 3 chipset dari unit internasional untuk Qualcomm dual-core (1,5 GHz) CPU karena Tegra 3 tidak bermain baik dengan jaringan LTE 4G AS. Yang mungkin membuat spesifikasi terobsesi cemberut, tapi apa artinya dalam hal kinerja secara keseluruhan? Baca ini Samsung Galaxy S penuh ulasan III untuk mencari tahu.


Build & Desain

Samsung Galaxy S III bawah Samsung Galaxy S III adalah ponsel besar - dan itu tidak menyatakan yang sudah jelas, karena di tangan tampaknya jauh lebih kecil daripada layar 4,8 inci yang dinyatakan akan menyarankan. Sebagai perbandingan, Apple iPhone 4S memiliki layar 3,5 inci, dan itu tidak terlalu lama kita berdebat apakah display 5 inci menandakan tablet atau smartphone.
Ini secara teknis mengukur 5.38 x 2.78 x 0.34 inci, dan berat hanya 4,7 ons. Seperti kebanyakan perangkat Samsung, itu sebagian besar plastik, lengkap dengan belakang dilepas dan langsing berwarna. Ini sangat tahan terhadap goresan dan mungkin bisa menahan lebih dari kebetulan beberapa turun karena bobotnya yang ringan, meskipun saya tidak stress test cukup untuk menemukan itu melanggar titik. Saya akan berhati-hati orang dari menyimpannya di saku belakang mereka Namun, karena takut duduk di atasnya sengaja, dan mungkin retak itu. Hal ini hanya sepertiga dari tebal inci ingat.
Samsung Galaxy S III atas Sebuah lingkar sedikit mengkhianati ergonomi, bagaimanapun, dan ada telepon tebal di pasar yang lebih nyaman untuk berbicara pada panggilan. Tapi Samsung agak meredakan ini sedikit negatif dengan desain kurva-berat. Melihat S III, saya sulit sekali menemukan garis lurus atau permukaan datar selain tampilan depan. Bahkan tepi lanskap panjang tampaknya memiliki sedikit lengkungan. Namun, bagian depan layar besar akan menekan pipi Anda saat mengambil panggilan, dan setiap makeup, kotoran, atau keringat akan menular.
Samsung Galaxy S III side Dalam hal tombol, S III memiliki semua tujuan "rumah" tombol yang berfungsi beberapa fungsi (double tap membawa S Voice, sentuh terus memunculkan recent apps) di antara menu dan back tombol lembut cahaya-up. Menghadap ke depan, kamera 1.9 megapiksel duduk di sebelah kanan bagian telinga dan lampu indikator LED, sebelah jarak dan sensor cahaya.
Kamera belakang 8 megapiksel duduk di bagian belakang, dengan lampu kilat LED di sebelah kirinya, dan pembicara ke kanan.
Samsung Galaxy S III side The microUSB multifungsi pengisian input di bagian bawah bersama dengan mikrofon, sementara audio jack 3.5mm bertumpu pada atas, juga bersama dengan mikrofon (aktif speakerphone dan video). Rumah-rumah sisi lansekap kiri volume rocker, sementara rumah-rumah kanan tombol power
Penutup belakang muncul terbuka dari atas dan menyediakan akses ke baterai serta slot kartu SIM card dan microSD..

Tampilan

Samsung Galaxy S III memiliki layar 4,8 inci dengan resolusi 1280 x 720, memberikan 306 pixel per inci (ppi). Samsung Galaxy Nexus dan iPhone 4S memiliki jumlah PPI lebih tinggi, namun keduanya memiliki layar yang lebih kecil, juga. Apa pun lebih dari 300 PPI yang berlebihan, jadi aku tidak mengeluh terlalu keras
luar biasa besar Galaxy S III -. Dan menyambut - ukuran samping, layar Super AMOLED adalah fitur terdefinisi nya. Ya, ada smartphone lain dengan menampilkan AMOLED, sebagian besar dari Samsung, tetapi perlu diingat bahwa menghasilkan kulit hitam lebih dalam dan warna yang lebih cerah dibandingkan LED atau layar LCD. Itu semangat juga membantu memotong melalui silau dari lampu overhead yang lebih baik daripada alternatif, dan mengkonsumsi lebih sedikit daya dan membantu mempertahankan hidup baterai.
Jika ada keluhan yang adil yang bisa dikenakan pada display Super AMOLED, itu mungkin bahwa warna sedikit terlalu bersemangat, dan kontras agak terlalu berat. Itu bisa memakai pada mata dengan diperpanjang melihat atau membaca, tapi begitu bisa menatap layar kecil, terlepas dari jenis layar.
Dalam hal S III, gambar output cenderung ke arah nada biru kehijauan dan dingin, yang meredupkan setiap putih sedikit. The S III memiliki sudut pandang yang besar, namun warna biru yang kuat memberikan cara untuk kabut magenta di sudut parah.

No comments:

Post a Comment