Popular Posts

Labels

1000 100cc 125/150 1250 135cc 150cc 200ns 2011 2012 20122013 2013 50cc 650D 8Ball adalah Advanced agen akan Amazon Amerika Anda Android anggaran anti Apache Apple Aprilia Asuransi Ativ Augusta Auto Avenue bahan Bajaj bakar Bandit Bangladesh baru Baterai berita besar Best biasa biaya Bintang BlackBerry C6603 Cairoli Canon Cari CBR1000RR CBR125R cewek Cover CRF150R CRF150RB Cruize D5200 Daftar Dari Davidson dengan Diavel dibuat diesel dilakukan Diluncurkan Dirilis Discover Discover03/2011 Diskusi Ditambah ditandatangani DTSI Ducati Dunia Dyna efisien Efisiensi Electra Enticer ER6n ESprint Expo Fazer Fighter Fireblade Fitur Foto Fusion Gaddafi gadis Galaxy Galeri gallery01/2011 gallery02/2011 Gambar Gelombang Girl Girls Glamour Glide Google Grand GS150R GSXR1000 GSXRS Hammer Harga Harga Terbaru hari Harley HarleyDavidson Hayabusa hemat Hero Hitam Honda Images Impulse India Intruder iPad iPhone irit jalan Jelly Juli Juni K1300S K1600GTL Kamera Karizma Kasus Kawasaki Kawaski Kebanyakan Kecelakaan Kekurangan Kelebihan Kemenangan kerugian keuntungan KLX250 Kode Kombinasi Kulit Kustom lama Lihat Listrik Lumia Luncurkan M1800R Mana Maxi Mendatang Menindaklanjuti Mesin Mini Model Monitor Mororcycle motor Motorbike Motorcycle Motorcycles motorcyles Motorcylle Motorola Nexus Nikon Ninja Nokia Note Notebook Odyssey oleh OPPO Optima Optimus pabrik Pada Pahlawan paksa Paling Panda Panel Peluncuran Perawatan perbandingan perjanjian Perusahaan Photo Piaggio Pics Platina Ponsel Populer Powerfull pratinjau Price Produktif Pulasr Pulsar Putih Q2963PM R1200 Rahasia raja Rakasa RAZR RC8R rendah Review riview riviews Road S1000RR S5570 Samsung Satu Scooters Scrambler Sebagian Sekilas Selling sepeda Serangkaian seri Serie Serikat setelah showroom Silicone Simpan sinilah skuter Slingsho Slingshot Smartphone Softail Sony Spark Spesifikasi Sphinx Splender Splendor sporbike sport ST1300 Street Super superbikes Suzuki Tahan tahun Telepon Tentang Terbaik terbaru tewas Triumph Twin Ulasan Ultrapixel Ultrathin Unbelievable Universal unlocked untuk Update Velocity Verizon Versys Vespa Victor Victory VMAX VMX17 VTwin Walton Wireless Xperia XR1200X2012 Yahama Yamaha Yang YZ250F YZ450F Zuma ZX14R

Monday, July 29, 2013

Kreatif HS660i2 Earphone Ulasan

T dia Rs 1000-2000 braket harga jenuh dengan IEMs yang berkisar dari berbagai variasi mengecewakan titan-pembunuh yang memberikan saingan biaya dua kali lebih banyak kabur uang mereka . Namun, spektrum earphone rarefies luar dua ribu rupee tanda, di mana variasi dalam kualitas suara antara pesaing tidak sedramatis itu jelas di ujung bawah tiang totem IEM. Harga Rs 2.499, Creative baru HS660i2 bergabung dengan barisan jarang dari mid-end earphone di telinga seperti Brainwavz M1, Soundmagic PL50, dan Sennheiser CX300. Merek terkenal di antara kerumunan IEM-ibadah terutama untuk anggaran-sadar EP-630 IEMs, yang menawarkan nilai besar uang, jika tidak kinerja yang paling seimbang. HS660i2, bagaimanapun, ditargetkan pada pendengar lebih cerdas, yang mencari lebih dari bass hanya berlimpah di IEMs mereka.

Cover

The Creative HS660i2 suara sangat baik untuk harga, tetapi dikecewakan oleh buruknya membangun kualitas

Desain, membangun kualitas dan hands-free

ini menawarkan Kreatif mid-end memiliki kemiripan yang mencolok dengan CX300 dengan kandang hemispherical khas. Namun, ini opts IEM untuk flamboyan dari aksen krom yang mengelilingi warna pastel lima varian tersedia dalam warna putih, biru, merah muda, hijau dan hitam. Hal ini kontras dengan isyarat desain bersahaja dari Sennheiser. Sementara CX300 beruang panduan pelindung kabel yang berasal dari kandang, kawat HS660i2 itu muncul dari sasis tanpa perlindungan seperti terhadap pasukan tarik kawat pengupasan. Tidak mengherankan, konsumen laporan awal di Internet memiliki contoh pengguna melaporkan kerusakan tersebut. Selain itu, kabel ini terlalu singkat untuk digunakan dengan apa pun kecuali iPhone atau PMP. Kemudian lagi, ini tidak benar-benar seharusnya menjadi solusi audio yang dekstop. Untuk memasukkannya ke dalam Singkatnya:. Versi putih saya telah diterima untuk meninjau terlihat cukup manis, tapi itu masih tidak mengubah fakta bahwa keseluruhan membangun kualitas dan tingkat selesai tidak cukup membenarkan harga meminta Rs 2.499

inline remote control bantalan mic, misalnya, cukup buruk dibangun dan sudah mulai datang terpisah langsung dari kotak. Selain itu, inline remote di sisi yang salah (yang adalah sisi-saluran yang tepat, di twist ironi) dan dikenakan tombol yang menunjukkan umpan balik taktil miskin. Hal ini tidak didukung oleh fakta bahwa diiklankan fungsi hands-free telepon tampaknya tidak bekerja untuk sebagian besar Android, Windows Phone, atau lebih tepatnya setiap hal kecuali iDevices yang IEMs ini dioptimalkan untuk. Ini adalah sebuah momok umum untuk ponsel menggabungkan standar 3,5 mm jack TRRS, yang sayangnya memiliki dua rasa yang berbeda bantalan mic dipertukarkan dan lead tanah. Ini adalah cukup banyak mengapa mikrofon inline tidak bekerja untuk sebagian besar perangkat non-Apple. Karena itu, jika Anda memiliki iPhone, iPod atau iPad, fitur ini berfungsi seperti yang diiklankan.

2

yang miring ruang akustik tidak heran untuk panggung dan pencitraan

Ergonomi dan isolasi
Kreatif HS660i2 menggabungkan nyaman super telinga tips silikon yang menyerang keseimbangan yang tepat antara isolasi / bas retensi kebisingan dan kenyamanan. Mereka pas dan secara mengejutkan hanya IEMs saya temui yang tidak jatuh ketika joging, meskipun kurang klip telinga. Earphone ini nestle nyaman dan menjadi satu dengan saluran telinga dengan mudah sehingga mereka memungkinkan Anda untuk mendengar musik selama berjam-jam. Kabel juga tidak melakukan banyak gesekan dan angin ribut, yang merupakan berita besar untuk jogging dan pengendara sepeda. Isolasi suara tempat, yang membuat mereka ideal untuk kemacetan kota lama dan berisik. Gelap Presentasi sonik (nada suara hangat yang sedikit di sisi berat bass) menggabungkan dengan peredam mekanik yang sangat baik yang disediakan oleh telinga tips untuk mengurangi kebisingan ambien dengan gelar besar. Sejujurnya, ini adalah faktor yang penting yang paling untuk IEMs yang sebagian besar akan digunakan di luar ruangan.

Kinerja

Yang masih tidak berarti bahwa Kreatif HS660i2 perlu bersembunyi di balik kekacauan kota terdengar diterima. Kualitas suara yang sangat baik bersinar melalui bahkan dalam batas-batas yang tenang rumah Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, tonal balance ini IEM adalah di ujung gelap dari spektrum, yang membuatnya sangat ideal untuk komuter. Namun, tidak seperti kebanyakan terdengar alternatif gelap di kisaran harga ini, driver neodymium mm HS660i2 yang 9 memiliki kontrol yang lebih baik atas kualitas dan kuantitas frekuensi low-end. Meskipun hanya beberapa jam 15-aneh istirahat dalam, bass ini mengejutkan ketat untuk menjual produk pada harga ini. Otoritas bass mengagumkan, sementara juga memastikan bahwa rendah gemuruh catatan peluruhan dengan kelincahan menyenangkan. Ini artinya, HS660i2 dapat menangani bass jauh lebih baik daripada tarif boomy dan tepat ditemukan di Brainwavz M1 dan, sampai batas tertentu, bahkan di Sennheiser CX300. Tak perlu dikatakan, EDM trek dari David Guetta dan sejenisnya sound-nya cukup punchy dan menarik dengan earphone ini. Tapi jangan berharap ini untuk pergi terlalu rendah dan pak pukulan dari IEMs multi-sopir lebih mahal.

3

inline mic dan kontrol bekerja andal hanya dengan iDevices


Namun, ini tidak berarti bahwa midrange dan frekuensi yang lebih tinggi diabaikan. Salah satu alasan utama mengapa saya suka IEMs ini, meskipun mereka membangun kualitas niggles, adalah karena keseimbangan tonal mereka sangat baik. Midrange jelas dan menonjol, dengan gambar pusat yang kuat yang mencegah vokal dan gitar dari yang tenggelam di bass. Apakah itu vokal halus Carla Lother atau tajam, pengiriman renyah Lara Fabian, HS660i2 berhasil menangkap tonal akurasi dan menempatkan mereka di panggung akurat dengan tingkat kompetensi yang mengagumkan pada harga ini. Tertinggi mungkin tidak sangat mengilap, tetapi mereka pak jumlah yang mengejutkan detail. Hal ini terbukti dalam banyak audiophile kelas FLAC rekaman jazz dan potongan klasik barat. Terlebih lagi, panggung yang cukup besar, dengan banyak pemisahan antara instrumen. Ini berarti, saya bisa membedakan antara setiap pasang gitar, bass dan drum di salah satu tes trek banyak Chesky Studio yang saya mengikuti audisi untuk ulasan ini.

Putusan dan harga di India

Apa yang Anda miliki di sini adalah IEM mid-end olahraga keseimbangan tonal brilian yang memungkinkan untuk terdengar baik dengan hampir semua genre musik. Ini nyaman dan membuat kebisingan ambien di teluk cukup baik untuk digunakan dalam bising lalu lintas Bombay. Panggung yang lebar dan luas dengan gambar pusat yang kuat dan pemisahan besar antara instrumen. The icing pada kue adalah bahwa ini adalah salah satu IEMs langka yang memberikan jumlah besar dan kualitas bass, tanpa mengorbankan MID dan detail frekuensi tinggi. Satu-satunya masalah adalah bahwa HS660i2 Kreatif tampaknya berantakan saat Anda mengeluarkannya dari kotak, sedangkan fungsi hands-free tampaknya tidak bekerja pada kebanyakan non iDevices.

Kabel pendek tapi hanya berukuran hak untuk ponsel dan PMPs

kabel pendek tapi berukuran tepat untuk telepon dan PMPs


Namun, jika serius membangun kualitas dan masalah kompatibilitas masalah Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Cowon luhur EM1 , yang merupakan Android-friendly headset hands-free yang biaya secara substansial kurang, namun memiliki kesetiaan sonik sedikit lebih rendah juga. Ini akan berlangsung lebih lama lagi, meskipun. Atau, jika Anda tidak peduli tentang mikrofon inline, tetapi bersedia untuk menghabiskan sedikit lebih untuk kualitas suara yang bagus, Signature Akustik C-12 Elemen IEM harus menjadi pilihan yang baik-adalah, selama Anda menggunakan sumber yang baik dengan itu. Karena itu, jika Anda bersedia untuk membatasi penggunaan Anda ke iPhone atau PMP, dan bersedia untuk mengobati IEMs Anda dengan sarung tangan anak, kualitas suara secara keseluruhan dari HS660i2 Kreatif membuatnya layak harga.

No comments:

Post a Comment