Popular Posts

Labels

1000 100cc 125/150 1250 135cc 150cc 200ns 2011 2012 20122013 2013 50cc 650D 8Ball adalah Advanced agen akan Amazon Amerika Anda Android anggaran anti Apache Apple Aprilia Asuransi Ativ Augusta Auto Avenue bahan Bajaj bakar Bandit Bangladesh baru Baterai berita besar Best biasa biaya Bintang BlackBerry C6603 Cairoli Canon Cari CBR1000RR CBR125R cewek Cover CRF150R CRF150RB Cruize D5200 Daftar Dari Davidson dengan Diavel dibuat diesel dilakukan Diluncurkan Dirilis Discover Discover03/2011 Diskusi Ditambah ditandatangani DTSI Ducati Dunia Dyna efisien Efisiensi Electra Enticer ER6n ESprint Expo Fazer Fighter Fireblade Fitur Foto Fusion Gaddafi gadis Galaxy Galeri gallery01/2011 gallery02/2011 Gambar Gelombang Girl Girls Glamour Glide Google Grand GS150R GSXR1000 GSXRS Hammer Harga Harga Terbaru hari Harley HarleyDavidson Hayabusa hemat Hero Hitam Honda Images Impulse India Intruder iPad iPhone irit jalan Jelly Juli Juni K1300S K1600GTL Kamera Karizma Kasus Kawasaki Kawaski Kebanyakan Kecelakaan Kekurangan Kelebihan Kemenangan kerugian keuntungan KLX250 Kode Kombinasi Kulit Kustom lama Lihat Listrik Lumia Luncurkan M1800R Mana Maxi Mendatang Menindaklanjuti Mesin Mini Model Monitor Mororcycle motor Motorbike Motorcycle Motorcycles motorcyles Motorcylle Motorola Nexus Nikon Ninja Nokia Note Notebook Odyssey oleh OPPO Optima Optimus pabrik Pada Pahlawan paksa Paling Panda Panel Peluncuran Perawatan perbandingan perjanjian Perusahaan Photo Piaggio Pics Platina Ponsel Populer Powerfull pratinjau Price Produktif Pulasr Pulsar Putih Q2963PM R1200 Rahasia raja Rakasa RAZR RC8R rendah Review riview riviews Road S1000RR S5570 Samsung Satu Scooters Scrambler Sebagian Sekilas Selling sepeda Serangkaian seri Serie Serikat setelah showroom Silicone Simpan sinilah skuter Slingsho Slingshot Smartphone Softail Sony Spark Spesifikasi Sphinx Splender Splendor sporbike sport ST1300 Street Super superbikes Suzuki Tahan tahun Telepon Tentang Terbaik terbaru tewas Triumph Twin Ulasan Ultrapixel Ultrathin Unbelievable Universal unlocked untuk Update Velocity Verizon Versys Vespa Victor Victory VMAX VMX17 VTwin Walton Wireless Xperia XR1200X2012 Yahama Yamaha Yang YZ250F YZ450F Zuma ZX14R

Sunday, August 4, 2013

Gigabyte meluncurkan Thin Mini-ITX motherboard untuk All-In-One PC

G igabyte telah mengumumkan debut seri motherboard terbaru berdasarkan Thin Mini-ITX form factor. Gigabyte H77TN baru dan motherboard B75TN membiarkan pengguna membuat All-In-One (AIO) PC desain mereka sendiri ramping dan kompak yang mematuhi spesifikasi PC AIO Intel. Perusahaan juga telah merilis sebuah video yang menunjukkan bagaimana Anda dapat membuat AIO PC Anda sendiri dengan menggunakan motherboard

.


Sesuai siaran pers, memiliki desain profil rendah bahwa klaim perusahaan adalah 43 persen lebih tipis dibandingkan tradisional motherboard Mini-ITX. Gigabyte Thin Mini-ITX motherboard menawarkan pengalaman PC standar dengan kinerja dan spesifikasi pilihan yang Anda harapkan dari setup PC desktop tradisional. Selain itu, motherboard juga menawarkan input daya dan spesifikasi ekspansi IO yang membuat mereka cocok untuk berbagai desain PC komersial dan industri yang juga sesuai dengan spesifikasi Tipis Mini-ITX Intel.

"Gigabyte Tipis motherboard Mini-ITX menggarisbawahi komitmen kami untuk pasar desktop PC dan memperkuat posisi kepemimpinan kami di segmen AIO pertumbuhan yang tinggi, " komentar Henry Kao, Wakil Presiden Unit Bisnis Motherboard Gigabyte. "Dengan merangkul faktor bentuk baru seperti Thin Mini-ITX, Gigabyte adalah memungkinkan terus berinovasi dalam desain desktop PC sementara juga membuka pintu untuk segmen pasar, seperti industri PC, yang kita miliki tidak tradisional dilayani."

The Thin Mini-ITX motherboard memungkinkan Anda membangun sendiri AIO PC Anda

The Thin Mini-ITX motherboard memungkinkan Anda membangun AIO PC Anda sendiri


"IDC mengharapkan tingkat pertumbuhan AIO menjadi sekitar 26 persen selama tiga tahun ke depan. Hal ini tidak mengherankan bahwa AIO adalah pasar dengan pertumbuhan panas untuk sistem desktop pada tahun 2013 dan seterusnya. Kami sangat gembira melihat Gigabyte berpartisipasi dalam pengembangan ekosistem ini AIO penting ", kata Steve Dallman, Intel Wakil Presiden untuk Reseller Channel. "Secara khusus, kami sangat gembira untuk melihat Gigabyte memungkinkan produk baru, didasarkan pada Intel B75 dan H77 chipset ekspres, baik untuk usaha kecil dan platform rumah. Saya berharap untuk sistem AIO baru, dibangun di atas ini GIGABYTE baru Tipis Mini-ITX motherboard yang akan segera di pasar "

The Gigabyte H77TN dan motherboard B75TN. Didasarkan pada Intel H77 dan B75 chipset yang mendukung prosesor generasi Intel Core 2 dan 3. Berukuran hanya 17 x 17 cm dan hanya 2,5 cm tinggi, Gigabyte Thin Mini-ITX motherboard juga mengintegrasikan spesifikasi listrik yang fleksibel yang mencakup panel sopir daya dipilih, dapat dipilih kembali kekuatan ringan termasuk 12v dan pilihan 19v, dan 12v lebar untuk 19v tegangan berbagai masukan untuk berbagai pilihan sumber listrik.

motherboard juga menawarkan fleksibilitas IO dengan PCI Express x4 slot ekspansi disertai oleh kedua mSATA dan Mini slot PCIe menawarkan berbagai modern dan warisan IO pilihan.

Tipis Mini-ITX dibangun di atas 17 x 17 cm Mini-ITX form factor, menambahkan cm IO keterbatasan perisai ketinggian tambahan 2.5 yang menjamin kompatibilitas dengan chassis lebih tipis dan membangun. Optimisations lain seperti penempatan soket CPU dan memori SODIMM datang bersama-sama untuk membuat faktor bentuk yang dibangun untuk desain sistem kekuasaan yang tidak kompromi terhadap kinerja dan fitur

Beberapa desain All-in-One chassis. Bahwa ikuti Thin Mini-ITX pedoman saat ini tersedia dan puluhan lainnya diharapkan pada 2013 nanti, Sebagian besar sasis menggabungkan sentuh yang mampu menampilkan HD, pendinginan komponen internal dan diarahkan untuk bekerja secara lancar dengan Gigabyte Thin Mini-ITX motherboard

<. p> Motherboard diarahkan ruang industri dan komersial ramping-line termasuk sistem POS, PC game kasino, PC industri dan unit digital signage. Namun Gigabyte Thin Mini-ITX motherboard ini juga diduga merupakan titik awal yang layak untuk setiap pengguna DIY atau pembangun antusias ingin membuat sendiri All-in-One PC mereka.

No comments:

Post a Comment