Popular Posts

Labels

1000 100cc 125/150 1250 135cc 150cc 200ns 2011 2012 20122013 2013 50cc 650D 8Ball adalah Advanced agen akan Amazon Amerika Anda Android anggaran anti Apache Apple Aprilia Asuransi Ativ Augusta Auto Avenue bahan Bajaj bakar Bandit Bangladesh baru Baterai berita besar Best biasa biaya Bintang BlackBerry C6603 Cairoli Canon Cari CBR1000RR CBR125R cewek Cover CRF150R CRF150RB Cruize D5200 Daftar Dari Davidson dengan Diavel dibuat diesel dilakukan Diluncurkan Dirilis Discover Discover03/2011 Diskusi Ditambah ditandatangani DTSI Ducati Dunia Dyna efisien Efisiensi Electra Enticer ER6n ESprint Expo Fazer Fighter Fireblade Fitur Foto Fusion Gaddafi gadis Galaxy Galeri gallery01/2011 gallery02/2011 Gambar Gelombang Girl Girls Glamour Glide Google Grand GS150R GSXR1000 GSXRS Hammer Harga Harga Terbaru hari Harley HarleyDavidson Hayabusa hemat Hero Hitam Honda Images Impulse India Intruder iPad iPhone irit jalan Jelly Juli Juni K1300S K1600GTL Kamera Karizma Kasus Kawasaki Kawaski Kebanyakan Kecelakaan Kekurangan Kelebihan Kemenangan kerugian keuntungan KLX250 Kode Kombinasi Kulit Kustom lama Lihat Listrik Lumia Luncurkan M1800R Mana Maxi Mendatang Menindaklanjuti Mesin Mini Model Monitor Mororcycle motor Motorbike Motorcycle Motorcycles motorcyles Motorcylle Motorola Nexus Nikon Ninja Nokia Note Notebook Odyssey oleh OPPO Optima Optimus pabrik Pada Pahlawan paksa Paling Panda Panel Peluncuran Perawatan perbandingan perjanjian Perusahaan Photo Piaggio Pics Platina Ponsel Populer Powerfull pratinjau Price Produktif Pulasr Pulsar Putih Q2963PM R1200 Rahasia raja Rakasa RAZR RC8R rendah Review riview riviews Road S1000RR S5570 Samsung Satu Scooters Scrambler Sebagian Sekilas Selling sepeda Serangkaian seri Serie Serikat setelah showroom Silicone Simpan sinilah skuter Slingsho Slingshot Smartphone Softail Sony Spark Spesifikasi Sphinx Splender Splendor sporbike sport ST1300 Street Super superbikes Suzuki Tahan tahun Telepon Tentang Terbaik terbaru tewas Triumph Twin Ulasan Ultrapixel Ultrathin Unbelievable Universal unlocked untuk Update Velocity Verizon Versys Vespa Victor Victory VMAX VMX17 VTwin Walton Wireless Xperia XR1200X2012 Yahama Yamaha Yang YZ250F YZ450F Zuma ZX14R

Thursday, July 25, 2013

Fujifilm FinePix HS50EXR Ulasan

T dia FinePix HS50EXR adalah persembahan terbaru Fujifilm di zoom segmen super, yang menggantikan HS30EXR tersebut. Pikiran Anda, itu bukan kosmetik upgrade bersama dengan zoom yang lebih tinggi dan perbaikan beberapa lainnya atas pendahulunya. Meski sulit untuk membedakan antara dua pada pandangan pertama, mereka kutub terpisah ketika datang untuk apa yang mereka tawarkan. Mari kita cari tahu bagaimana menarik HS50EXR dan bagaimana hal itu bernasib dalam pengujian kami.

andalan terbaru Fujifilm dengan 42x zoom lensa dan banyak fitur

unggulan

Fujifilm terbaru dengan 42x zoom lensa dan banyak fitur

Desain dan fitur

Sebelum membahas apa yang dikemas dalam shell, tak usah dikatakan bahwa HS50EXR dibangun seperti batu. Rasanya sangat kokoh dan beratnya di sedikit di atas 800 gram (dengan baterai), itu adalah bohong besar dari kamera digital. Dengan mirip kamera DSLR desain, tubuh hitam-hitam dan lensa tele besar yang tidak bisa pergi tanpa diketahui, HS50EXR datang di sebagai penembak serius.

Top panel dan lensa di zoom penuh

Top panel dan lensa di zoom penuh

Dimulai dengan lensa, itu adalah langkah dari 30x zoom lensa dalam HS30EXR tersebut. "HS50EXR" menunjukkan kamera ini menawarkan zoom 50x lensa seperti kebanyakan kamera unggulan dengan merek lain, tetapi Anda mendapatkan optical zoom 42x. Setara panjang focal berkisar dari bagus dan lebar 24 mm sampai kekalahan 1000 mm, sehingga praktis baik indoor maupun outdoor. Jadilah lebar-lebar foto grup, potret, extreme close up, kehidupan liar dan fotografi olahraga, lensa all-purpose memungkinkan Anda melakukan segala sesuatu. Aperture terbesar pada akhir lebar f/2.8, yang cukup terang dalam cahaya rendah. Pada akhir tele, Anda dapat berhenti turun ke f/5.6, yang terhormat untuk focal length setara dengan 1000 mm. Sebuah fitur unik dari lensa zoom manual dengan mekanisme twist-barel, seperti pada DSLR lensa-memutar laras jarum jam meluas lensa untuk zoom in zoom Pada penuh, lensa berukuran sekitar enam inci panjangnya. Yang aktual dan setara focal length ditandai pada tabung yang memanjang ke luar. Manual zoom memang memberi Anda kontrol berbutir atas zoom saat mengambil gambar diam, tapi bisa menyakitkan saat pemotretan video. Anda tidak mendapatkan stabil, bertahap zoom yang Anda dapatkan dengan zoom bermotor.

10x optical zoom-240mm

10x optical zoom-240 mm

optik 42x zoom-a 1000mm kekalahan!

42x optical zoom-kekalahan 1000 mm!

Salah satu upgrade terbesar atas HS30EXR adalah penggunaan sensor baru. Tidak ada perubahan dalam ukuran sensor dan resolusi. HS50EXR ini menggunakan sensor CMOS tipe 1/2-inch yang memiliki resolusi 16 megapixel. Namun, masuknya fase deteksi piksel pada sensor membantu mencapai autofocus cepat. Fujifilm mengklaim HS50EXR kaleng autofocus hanya dalam 0,05 detik dalam kondisi ideal.

Sepasang mikrofon stereo ditempatkan di depan, tepat di atas dari mana lensa dimulai. Panel atas adalah identik dengan HS30EXR, kecuali bahwa cetak pada pop-up flash diubah menanggung nomor model baru. The hot-shoe terletak di belakang flash memungkinkan menggunakan flashguns dengan kamera ini. Sisi kanan adalah rumah bagi tombol mode, shutter release, hotkeys untuk mode drive dan EV yang berfungsi ganda sebagai zoom in dan out masing-masing dalam mode pemutaran, dan jog dial untuk navigasi.

Fully-mengartikulasikan layar memungkinkan menembak dari sudut yang aneh

Fully-mengartikulasikan layar memungkinkan menembak dari sudut yang aneh

Panel belakang yang cukup rumit, tetapi tidak sebanyak yang di HS30EXR mana Anda memiliki setumpuk hotkeys di sisi kiri monitor LCD untuk ISO, metering, AF, bantuan dan white balance. Dalam HS50EXR itu, tumpukan hotkeys digantikan oleh mekanisme putar dari monitor LCD sepenuhnya mengartikulasikan (HS30EXR yang menampilkan layar miring-type). Anda kehilangan pada hotkeys yang berguna, tetapi Anda mendapatkan tombol Q di sudut kanan atas yang membawa layar dengan ubin menampilkan berbagai parameter pemotretan seperti ISO, dynamic range, white balance, mode film, kualitas gambar, pengurangan kebisingan, nada dan ketajaman. Baris bawah memiliki ubin untuk metering, mode AF, IS modus dan kecerahan LCD. Anda bisa melihat semua parameter penembakan di satu tempat, ditambah memutar siklus jog dial melalui pilihan yang tersedia dari ubin yang dipilih.

Pindah ke kanan, ada EVF / LCD tombol di sebelah kanan tombol Q untuk beralih antara EVF, LCD dan modus sensor mata, yang secara otomatis mematikan monitor LCD dan beralih ke EVF ketika Anda membawa kamera ke mata Anda. Sebuah tombol didedikasikan untuk merekam video ditempatkan di atas pojok kanan atas LCD, mudah dijangkau dari ibu jari. Sebuah pegangan jempol sedikit tersembunyi berlapis dengan bertekstur karet untuk hampir seluruh ibu jari dan bukan hanya ujung-mengambil bagian atas dan daerah kecil di sebelah kanan D-pad. D-pad menawarkan tombol Fn disesuaikan dan shortcut ke flash modus, self-timer dan makro / Super mode makro. Tombol Fn dapat diberikan salah satu dari 13 fungsi yang tersedia dalam pengaturan, termasuk ISO, ukuran gambar, white balance, mode film, mode AF dan IS modus.

bergerigi grip karet pada lensa barel dan fokus beralih modus

grip karet bergerigi pada laras lensa dan modus fokus beralih

sisi kiri kamera memiliki tambahan baru, yang merupakan sebuah saklar untuk mengatur fokus ke satu servo AF, AF terus menerus servo AF dan manual. Tombol di tengah matikan tampilan diperbesar untuk memeriksa fokus dalam manual mode AF. Anda mengatur fokus dengan memutar cincin bergerigi pada lensa barel, menuju tubuh. Juga hadir di sisi kiri adalah jack untuk mic eksternal, pelabuhan MiniHDMI dan port USB, semua ditempatkan di bawah penutup karet untuk perlindungan. Sisi kanan rumah slot kartu SD, yang ditutupi oleh flap plastik yang dapat digeser keluar dan membuka. Jadi, Anda tidak perlu untuk membuka kompartemen baterai untuk mengeluarkan dan memasukkan kartu memori. Kamera menarik daya dari mAh baterai Li-ion 1260 yang masuk ke dalam kompartemen di bagian bawah.

No comments:

Post a Comment