Popular Posts

Labels

1000 100cc 125/150 1250 135cc 150cc 200ns 2011 2012 20122013 2013 50cc 650D 8Ball adalah Advanced agen akan Amazon Amerika Anda Android anggaran anti Apache Apple Aprilia Asuransi Ativ Augusta Auto Avenue bahan Bajaj bakar Bandit Bangladesh baru Baterai berita besar Best biasa biaya Bintang BlackBerry C6603 Cairoli Canon Cari CBR1000RR CBR125R cewek Cover CRF150R CRF150RB Cruize D5200 Daftar Dari Davidson dengan Diavel dibuat diesel dilakukan Diluncurkan Dirilis Discover Discover03/2011 Diskusi Ditambah ditandatangani DTSI Ducati Dunia Dyna efisien Efisiensi Electra Enticer ER6n ESprint Expo Fazer Fighter Fireblade Fitur Foto Fusion Gaddafi gadis Galaxy Galeri gallery01/2011 gallery02/2011 Gambar Gelombang Girl Girls Glamour Glide Google Grand GS150R GSXR1000 GSXRS Hammer Harga Harga Terbaru hari Harley HarleyDavidson Hayabusa hemat Hero Hitam Honda Images Impulse India Intruder iPad iPhone irit jalan Jelly Juli Juni K1300S K1600GTL Kamera Karizma Kasus Kawasaki Kawaski Kebanyakan Kecelakaan Kekurangan Kelebihan Kemenangan kerugian keuntungan KLX250 Kode Kombinasi Kulit Kustom lama Lihat Listrik Lumia Luncurkan M1800R Mana Maxi Mendatang Menindaklanjuti Mesin Mini Model Monitor Mororcycle motor Motorbike Motorcycle Motorcycles motorcyles Motorcylle Motorola Nexus Nikon Ninja Nokia Note Notebook Odyssey oleh OPPO Optima Optimus pabrik Pada Pahlawan paksa Paling Panda Panel Peluncuran Perawatan perbandingan perjanjian Perusahaan Photo Piaggio Pics Platina Ponsel Populer Powerfull pratinjau Price Produktif Pulasr Pulsar Putih Q2963PM R1200 Rahasia raja Rakasa RAZR RC8R rendah Review riview riviews Road S1000RR S5570 Samsung Satu Scooters Scrambler Sebagian Sekilas Selling sepeda Serangkaian seri Serie Serikat setelah showroom Silicone Simpan sinilah skuter Slingsho Slingshot Smartphone Softail Sony Spark Spesifikasi Sphinx Splender Splendor sporbike sport ST1300 Street Super superbikes Suzuki Tahan tahun Telepon Tentang Terbaik terbaru tewas Triumph Twin Ulasan Ultrapixel Ultrathin Unbelievable Universal unlocked untuk Update Velocity Verizon Versys Vespa Victor Victory VMAX VMX17 VTwin Walton Wireless Xperia XR1200X2012 Yahama Yamaha Yang YZ250F YZ450F Zuma ZX14R

Thursday, July 25, 2013

HP Officejet Pro 3620 Ulasan

B e itu usaha kecil atau perusahaan besar, printer adalah kebutuhan mutlak dalam setiap kantor. Ada juga cukup beberapa individu yang merasa perlu untuk printer di rumah. Segmen ini termasuk mereka yang bekerja dari rumah, memiliki usaha kecil / paruh waktu, CA, pengacara, dan sekolah / mahasiswa. Karena volume cetak dalam sektor rumah tidak besar dan dokumen yang paling dicetak dalam warna, printer inkjet warna adalah perangkat yang paling disukai untuk para pengguna. Sedang untuk usaha besar lebih memilih printer laser, alasan pertama adalah volume massal cetak monokrom dan alasan kedua, biaya per cetak. HP telah meluncurkan sebuah inkjet all-in-one printer monokrom yang menjanjikan kecepatan dan biaya per cetak sebanding dengan printer laser. Baca terus untuk mengetahui seberapa baik HP Officejet Pro 3620 AIO printer bernasib dalam pengujian kami.

Sedikit besar dengan jejak yang besar.

Sedikit besar dengan tapak besar

Desain dan Build quality

3620 AIO pasti tidak kompak dan memiliki besar jejak-menyalahkan baki masukan kertas menonjol di depan dan mekanisme dupleks di bagian belakang. AIO memiliki sepenuhnya matte-selesai eksterior hitam-hitam dan terlihat baik. Atas memiliki mekanisme ADF 35-lembar, yang mengambil tempat biasanya di atas tutup flatbed scanner. Tutupnya scanner demikian berat karena mekanisme ADF dan dengan kurangnya pilihan redaman pada engsel, tutup dapat membanting ke bawah pada kaca pemindai mengancam untuk merusak. HP harus dipasang engsel redaman untuk meredam jatuhnya tutupnya.

belakang olahraga mekanisme auto-duplex

Bagian belakang olahraga mekanisme auto-duplex

AIO memiliki layar monokrom TFT pada panel kontrol, yang digabungkan dengan switch sentuh bulu untuk semua fungsi lainnya. Selain panel kontrol adalah sebuah pintu besar yang membuka ke wadah kartrid. Bagian cartridge terdiri dari dua unit, kepala dan tangki tinta. Mencermati kepala, kami menemukan bahwa itu adalah kepala yang sama yang digunakan dalam sistem empat cartridge. HP telah menggunakan kepala yang sama dan blanked keluar zona warna hanya untuk memotong biaya tambahan merancang dan manufaktur monokrom-satunya kepala. Kepala bisa menampung dua jenis kartrid hitam, standar dan XL. Awalnya dikirim dengan printer adalah cartridge standar, yang biaya Rs 595, sedangkan cartridge XL akan dikenakan biaya sekitar Rs 999. Cartridge adalah super-sederhana untuk menginstal-hanya mendorong kartrid untuk menginstal atau menghapusnya.

Di bagian bawah di samping adalah baki kertas besar, yang dapat menampung hingga 250 lembar. Tepat di atas baki kertas baki keluaran yang bisa mengumpulkan sampai 75 lembar kertas. Baki keluaran juga untuk menutupi baki masukan, yang membantu melindungi halaman dalam terhadap debu. Biasanya, kita telah melihat cukup beberapa printer memiliki baki kertas tipis, tapi yang pada printer ini sangat kokoh dan kuat. Terakhir, bagian belakang olahraga removable mekanisme auto-duplexing dan interface untuk USB dan telepon. Unit ini didukung oleh batu bata daya eksternal.

The AIO dapat digunakan melalui antarmuka USB 2.0 atau dibagi melalui Ethernet

AIO ini dapat digunakan melalui antarmuka USB 2.0 atau dibagi melalui Ethernet

Fitur

Officejet Pro 3620 adalah unit All-in-One pencitraan yang dapat mencetak, memindai, fax dan fotokopi. Ia juga memiliki konektivitas jaringan untuk berbagi printer di jaringan lokal menggunakan kabel Ethernet. Jika jaringan lokal Wi-Fi diaktifkan, kita juga dapat mencetak dari perangkat nirkabel-enabled dengan sangat mudah. Printer adalah monokrom atau hitam dan putih printer dengan resolusi cetak hingga 600 dan pemindai dapat memindai pada resolusi 1200 x 1200 dpi. Kedua disatukan membentuk PC-kurang mesin fotokopi dengan kemampuan pengurangan dan pembesaran, dua sisi IO copy, peningkatan kualitas dan maksimal 99 eksemplar per perintah. Terakhir, unit juga dilengkapi dengan mesin fax dengan kecepatan 4 detik per halaman dengan menggunakan built-in modem 33,6 Kbps.

Printer ini memiliki built-in mesin dupleks otomatis, yang membantu mencetak pada kedua sisi kertas secara otomatis, sehingga menghemat pada kedua kertas dan waktu bagi konsumen. The 3620 AIO dapat dihubungkan menggunakan standar USB 2.0 interface atau melalui Ethernet. AIO memiliki siklus hingga 12000 halaman per bulan dengan volume cetak bulanan yang direkomendasikan sekitar 2000 halaman.

Monochrome Layar LCD dengan panel kontrol berbasis sentuhan.

Monokrom layar LCD dengan panel kontrol berbasis sentuhan.

Kinerja

Pabrikan berani menyatakan bahwa printer ini lebih efisien daripada printer laser. Mereka menyatakan bahwa mereka telah fitur penghematan daya yang membantu mengkonsumsi energi hampir 50% lebih rendah dari printer laser mono konvensional. Penggunaan alasan-lebih rendah dari beberapa mekanisme dan tidak adanya peralatan laser dan unit pemanas. Tidak hanya itu, printer ini juga telah dijadwalkan power on / off fitur, yang selanjutnya dapat mengurangi konsumsi daya secara keseluruhan. The 3620 juga merupakan salah satu yang tercepat printer inkjet mono di pasar. Sementara HP menyatakan kecepatan pencetakan adalah sekitar 19 ppm, pengujian kami menunjukkan pencetakan normal menjadi 19 ppm sedangkan pencetakan mode draft mencapai kekalahan 21 ppm. Meskipun kecepatan lebih tinggi dalam mode draft, printer tidak berkompromi pada kualitas cetak. Kami juga menguji pencetakan modus terbaik, yang memberi kami kekalahan 11 halaman per menit. Mengingat printer inkjet standar, kecepatan maksimum cetak yang terbaik adalah sekitar 2 halaman dalam satu menit, dan sekitar 11 halaman per menit dalam draft mode. Tapi ya, resolusi ini juga jauh lebih tinggi karena yang turun kecepatan. Kami juga melakukan tes kecepatan cetak dokumen kata 10-halaman dengan auto-duplex printing dan kecepatan total adalah 71 detik.

Kualitas cetak juga berada di atas rata-rata. Printer melewati Grayscale Linearisasi dan Grayscale Uji Ramp. Datang ke puncak sebenarnya dari 3620, printer memiliki pencetakan berkecepatan tinggi hingga 21 ppm, biaya terendah per cetak hingga 62 Paise (Rs 0,62) per cetak dan fitur penghematan daya. Standar kartrid tinta akan dikenakan biaya Rs 595 yang akan menghasilkan sekitar 700 halaman (Rs 0,85 per cetak) sedangkan kartrid XL dengan hasil 1.600 halaman akan dikenakan biaya maksimal Rp 999. Printer ini tersedia dalam dua varian - yang lainnya adalah 3610, yang tidak memiliki mekanisme ADF dan fax dan akan dikenakan biaya hanya Rs 7999

.

Monochrome All-in-one printer inkjet dengan ADF dan FAX

Monochrome All-in-one printer inkjet dengan ADF dan FAX


Putusan dan Harga di India

Karena fungsi printer laser tunggal mono akan biaya tidak kurang dari Rs 5000 untuk Rs 7000 dan laser AIO pasti akan lebih tinggi, memilih untuk HP Officejet Pro 3620 AIO bukan sepertinya keputusan bijak. The Officejet Pro 3620 AIO tersedia dengan MRP Rs 11.999, tapi harga jalan harus lebih rendah tergantung pada daerah Anda tinggal masuk Highlights dari printer adalah mekanisme auto-duplex, ADF, fitur hemat daya, laser seperti kualitas pencetakan dan murah tinta untuk membuat Anda jauh dari isi ulang non-direkomendasikan mingguan. Dengan biaya tinta yang lebih rendah, kecepatan yang lebih tinggi dan laser seperti kualitas cetak, 3620 AIO pasti dianjurkan untuk mereka yang mencari produk yang serupa pada anggaran yang rendah. Satu-satunya downside ke printer ini adalah sasis besar.

No comments:

Post a Comment